Social Icons

Rabu, 05 Februari 2014

PowerDirector 12

CyberLink PowerDirector 12 Ultimate

CyberLink PowerDirector 12 Ultimate 300x300 CyberLink PowerDirector 12 Ultimate 
CyberLink PowerDirector 12 Ultimate – Menempati urutan pertama sebagai software video editing terbaik 2014 tentu menjadi kebanggan untuk CyberLink sebagai pembuat software CyberLink PowerDirector. Dibalik kesuksesan Cyberlink dalam membuat software, tentu saja terdapat kerja keras, ide dan gagasan team pengembang.
CyberLink PowerDirector 12 Ultimate merupakan sebuah software yang bisa membantu anda dalam mengerjakan berbagai hal dalam meng edit Video. Dengan software ini anda akan mampu menghasilkan sebuah video yang memiliki kualitas sangat baik. Kemudahan dalam penggunaan, menjadi salah satu keunggulan software yang satu ini. Fitur yang ada di dalamnya bisa terbilang komplit dan mampu memenuhi kebutuhan seorang video editor profesional.
Mendapatkan berbagai penghargaan seperti 2014 BEST Video Editing Software (toptenreviews.com), The Best Products of 2013 (pcmag.com) dan Software and Mobile Apps CES Innovations Design and Engineering Awards sudah cukup menjadi bukti bahwa CyberLink PowerDirector 12 Ultimate memang pantas menempati urutan pertama software video editing terbaik 2014.

Fitur CyberLink PowerDirector 12 Ultimate

MultiCam Designer
Fitur baru yang cukup menjadi andalan ini memungkinkan pengguna software PowerDirector untuk menggabungkan 4 device yang berbeda. Dengan 4 perangkat yang secara simultan merekam video, anda akan dengan mudah memilih angle terbaik yang anda inginkan.
Merekam video menggunakan camcorder, DSLR, digital camera dan Smartphone lalu memilih tampilan terbaiknya untuk selanjutnya anda edit menggunakan CyberLink PowerDirector merupakan sebuah langkah untuk menghasilkan video terbaik.
Theme Designer
Dengan kemampuan atau fitur ini, anda akan terbantu ketika anda menginginkan untuk membuat slide show video, foto atau gabungan dari keduanya. Hanya dengan drag dan drop, memilih 1 diantara 30 template yang tersedia maka seketika itu juga slide show 3D yang anda inginkan segera anda dapatkan.
Untuk menghasilkan video 3D menggunakan CyberLink PowerDirector 12 Ultimate, anda hanya memerlukan 3 langkah berikut:
  1. Pilih template yang anda kehendaki. Ada 30 template bawaan yang bisa anda pilih.
  2. Pilih media yang anda ingin jadikan slide show, bisa berupa video atau foto lalu drag dan letakkan pada template yang sebelumnya telah anda pilih.
  3. Produce and share!
Design Studio Tools
PowerDirector’s Design Studio tools give your more freedom to design and control the PiP, Title, Particle effects in your video projects. Use the precise keyframe controls and maximize on full screen editing panel to create your own effects. When your video editing is done, you can produce them to Blu-ray, DVD or AVCHD discs with stylish menus
Cara Install CyberLink PowerDirector 12 Ultimate
  • Download installer dan crack yang sudah saya jadikan 1 dalam file .rar.
  • Extract, ketika diminta password, masukkan passwordnya.
  • Matikan koneksi internet anda hingga proses installasi selesai
  • Buka folder setup
  • Jalankan installasi secara urut (1-3).
  • Jalankan software CyberLink PowerDirector 12 Ultimate maka akan diminta memasukkan serial number
  • Buka folder keygen, jalankan keygen.exe dan klik generate
  • Masukkan serial number yang ada pada keygen ke kolom serial number CyberLink PowerDirector 12 Ultimate
Video Cara Install CyberLink PowerDirector 12 Ultimate Full Version



Download CyberLink PowerDirector 12 Ultimate

1 komentar: